• 21 September, 2021

Catur Sugeng Susanto, Pemkab Kampar Komit Bangun Daerah Terisolir

 Catur Sugeng Susanto, Pemkab Kampar Komit Bangun Daerah Terisolir

Pekanbaru – Evaluasi Pelaksanaan Rencana Kerja Tahunan (RKTl 2020 terhadap MOU yang telah ditandatangani dalam membangun pada berbagai sektor di Kecamatan Kampar Kiri Hulu Bupati Kampar bersama Kepala BKSDA Riau terhadap pembangunan di Desa Terisolir khususnya di Desa yang ada di Kecamatan Kampar Kiri Hulu. Kita telah berjuang di pusat seperti di Kementerian Lingkungan Hidup RI, di Kementerian PU RI maupun dengan pihak Perusahaan Listrik Nasional (PLN).

ini merupakan Komitmen kita untuk memutus keterisoliran Desa-desa yang ada di Kawasan Suaka Margasatwa Rimbang Baling Kecamatan Kampar Kiri Hulu.

Untuk percepatan capaian itu kita telah melakukan berbagai penandatanganan bersama dengan Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Riau, maupun dengan PLN.

Hal tersebut disampaikan Catur Sugeng Susanto, SH saat mengadakan Pertemuan sekaligus evakuasi terhadap capaian kerjasama yang dibuat yang diadakan di Ruang Rapat Gajah Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam Riau di Pekanbaru, Selasa, 19/01 kemarin. Evaluasi RKT ini juga dihadiri oleh Asisten II Setda Kampar Suhermi, Staf Ahli Bupati Henry Dunan, para Kepala OPD Lingkup Pemkab Kampar khusunya terkait dengan pembangunan Infrastruktur, Pariwisata dan lingkungan, PT. PLN Wilayah Riau.

Sudah banyak progres dan capaian yang menggembirakan seperti jembatan, jalan setapak, maupun pemasangan jaringan listrik, namun ini masih banyak yang masih belum dapat terlaksana, ini disebabkan oleh adanya Pendemi Covid-19 yang mana adanya refocusing Anggaran.

Namun kita tidak berhenti sehingga Daerah Terisolir betul-betul telah dapat menikmati pembangunan sebagimana daerah lainnya” Harap Bupati Kampar.

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Catur mengatakan ucapan yang tak terhingga atas perjuangan Kepala BKSDA Riau Suharyono, S.H.,M.Si.,M.Hum yang gigih, ulet dan pantang menyerah dalam memajukan Desa-desa khususnya di wilayah Konservasi, perjuangan yang penuh keikhlasan ini hanya Allah SWT yang dapat membalasnya” Kata Catur.

Begitu juga kepada pihak PLN Bupati Kampar menyatakan ucapan terimakasih terhadap upaya dan kegigihan dalam memobilisasi material di rute yang berbukit, sungai, bukit dan pergunungan, namun hal ini hendaknya tidak menyurutkan untuk membangun desa dalam pembangunan kelistrikan dan penerangan masyarakat, capaian ini hendaknya sesuai dengan komitmen yang telah di tandatangani” Pinta Catur.

Jika ini telah dapat kita capai insyaallah masyarakat dapat hidup layak, kesehatan, pendidikan dan ekonomi dapat berjalan dengan sendirinya” Tutup Catur (Prot-dokpim)

Pdy

Seorang Penulis di Gulamo.com. Selamat menikmati artikel-artikelnya tentang Kampar dan isu-isu terkait pemerintahan lainnya.

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *