• 23 April, 2021

Bupati Kampar Serahkan 279 SK PPPK Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

 Bupati Kampar Serahkan 279 SK PPPK Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

Bangkinang Kota (gulamo.com),-Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH, serahkan 279 Surat Keputusan (SK) Bupati Kampar Tentang Pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar di Aula Kantor Bupati Kampar. Kamis, (25/2)

279 SK PPPK tersebut dengan rincian Guru TK 5 orang, guru SDN 190 orang, Guru SMP 68 orang dan penyuluh Pertanian 16 orang.

Bupati Kampar dalam sambutannya mengatakan, setelah 2 tahun menunggu akhirnya penantiannya terjawab pada hari ini, walaupun Kabupaten Kampar jumlah PPPKnya banyak namun tercepat dalam penyelesaian administrasinya.

“Ini harus disyukuri kepada yang memberikan nikmat yakni Allah Swt, serta berterima kasih kepada Pemerintah karena Pemerintah peduli, bentuk dari kesejahteraan itu adalah kepedulian dari seorang pemimpin dalam memberikan kebijakan, yang selalu memikirkan guru yang sudah lama mengabdi kepada negara.”ujar Catur

Bupati Kampar memaparkan bahwa masih banyak yang menanti dan mengharapkan posisi ini, Tenaga guru honorer K2 sebanyak 200-an, Tenaga teknis 300-an

Bupati Kampar juga berharap PPPK yang baru diserahkan SK nya ini mampu memberikan pengabdian yang setulus-tulusnya, bersungguh-sungguh dan jangan setengah-setengah mengabdikan diri kepada negeri yang kita cintai ini, karena ada yang melihat, menilai dan yang memberikan sesuatu dari hasil kerja keras tersebut.

Bupati Kampar juga mengatakan mudah-mudahan pemerintah masih membuka formasi ini bahkan dalam jumlah yang besar, dan yakin pemerintah tidak akan membiarkan adanya kesenjangan didalam pengabdian kepada negeri ini, pasti membuat metode, langkah-langkah mengangkat derajat, marwah dari pekerja itu sendiri.

Disamping menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, diharapkan juga mengikuti peraturan dan kode etik yang sudah ditetapkan, karena PPPK itu tidak terlepas dari kontrol pemerintah, setiap 5 (lima) tahun ada perpanjangan kontrak dan setiap tahun akan di evaluasi.

Bupati Kampar juga mengucapkan selamat bekerja, harus semangat, tetap menghormati, menghargai didalam bekerja, dan harus basamo Mambolo Nagoghi. (Gulamo/Pdy)

Pdy

Seorang Penulis di Gulamo.com. Selamat menikmati artikel-artikelnya tentang Kampar dan isu-isu terkait pemerintahan lainnya.

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *