• 4 March, 2021

Bupati Kampar : Dengan Kelanjutan Pembangun Jalan dua Jalur Di Kecamatan Tambang Kita Berharap Dapat Meningkatkan Perekonomian Masyarakat

Tambang (gulamo.com) – Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH sangat bersyukur atas kelanjutan pembangunan jalan dua jalur yang saat ini telah di kerjakan di Kecamatan Tambang, dengan Kelanjutan Pembangunan jalan dua jalur ini kita berharap dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH saat memberikan pengarahan  dalam kegiatan penyerahan secara simbolis  tujuh unit mobil ambulance desa kepada kepala desa, yakni Desa Kemang Indah, Aursati, Rimbo Panjang, Teluk Kenidai, Tambang, Palung Raya dan Tarai Bangun Serta Syukuran Kelanjutan Pembangunan Jalan dua Jalur di Tambang, selanjutnya penyerahan Kartu Indonesia Sehat dan pemberian santunan anak yatim yang di selenggarakan di Halaman Kantor Camat Tambang, rabu (27/1/2020).

Pada acara tersebut, selan Bupati Kampar juga dihadiri oleh Anggota Komisi V DPR RI, Syahrul Aidi Maazat, kepala Bagian Tata Usaha PJN Wilayah Riau, RA Sriono,  Forkopimda Kabupaten Kampar dan Kepala OPD Kabupaten Kampar, Forkopimcam, para Kepala Desa di Kecamatan Tambang, Ketua KNPI Kampar Febio Anggriawan dan Ketua Pemuda Pancasila Evan Ervando.

Pada Kesempatan itu, Bupati Kampar berterima kasih kepada  wakil rakyat yakni Anggota DPR RI dan DPD RI  yang telah membantu dan bekerja keras dalam membangun Kampar, yang mana Jalan dua jalur ini berasal dari dana APBN, kita berharap kedepannya kita bisa untuk mendapatkan lagi pembangunan Jalan dua Jalur untuk Kabupaten Kampar ini.

Terkait Penyerahan mobil ambulance, Bupati Kampar akan terus memberikan apa yang menjadikan kebutuhan masyarakat, dengan adanya ambulan di desa dapat untuk meningkatkan pelayanan kesehatan sehingga masyarakat bisa di layani dengan baik, Bupati juga ingatkan agar ambulance ini di jaga, di rawat dengan penuh tanggung jawab dan di gunakan untuk kepentingan masyarakat.

Sementara itu Kepala BPJN Wilayah Riau diwakili oleh Kepala Bagian Tata Usaha PJN  Wilayah Riau Ir. Drs. H. RA Sriono, MT. I.PM mengatakan bahwa, luas jalan jalur dua yang dibangun untuk Kecamatan Tambang di mulai dari  Desa Kualu nenas tepatnya  Didepan SPN sampai di  Jembatan Kembar Danau Bingkuang, sepanjang 3,4 KM dengan lebar kiri 7 meter dan kanan jalan seluas 7 meter yang sebelumnya telah di lakukan pembangunan jalan sepanjang 10,3 KM,  kita berharap dengan dibangunnya jalan ini, akan memberi dampak yang positif bagi peningkatan perekonomian masyarakat.

Selanjunya Anggota DPR RI Komisi V H. Syahrul Aidi Ma’azat, Lc.MA menyampaikan bahwa saya terharu dan berterima kasih kepada Bupati Kampar dan Juga Almarhum Bupati Kampar Aziz Zainal yang mana dalam visi dan misinya dalam memajukan Kampar akan memberikan mobil ambulance di setiap desa, hal ini telah terbukti dan kita bisa rasakan bersama walaupun saat ini ada beberapa desa yang belum mendapatkan ambulance, kita berharap di masa periode Bupati Kampar saat ini semua desa dapat memiliki ambulance desa.

Syahrul Aidi juga sampaikan akan terus berupaya untuk membantu Kabupaten Kampar kedepannya dan berharap dalam kelanjutan pembangunan jalan dua jalur di tambang ini dapat berjalan dengan baik tanpa ada hambatan sedikitpun, mari kita bersama sama mendukung program program yang akan kita bangun demi kemajuan kita bersama.

Kemudian hal senada juga disampaikan Tokoh Masyarakat Tambang Nazarudin Chaniago bahwa, Kami sangat berterima kasih kepada Bupati Kampar yang telah memberikan mobil ambulance desa untuk desa desa yang ada di Kecamatan Tambang, ini merupakan  kebutuhan masyarakat  dalam bidang kesehatan, alhamdulillah keinginan masyarakat desa untuk memiliki ambulance sudah terpenuhi dan akan kami nikmati dengan baik. ” Tutup Nazaruddin (gulamo.com/Ags)

Agusmar Irawan

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *